5 Aplikasi Twitter Client Untuk Windows, Linux, Mac O

Posted by Letjen Latief On Selasa, 13 November 2012 0 komentar

Setelah review sebelumnya, kini semakin banyak twitter client baik berbasis aplikasi ataupun website yang bermunculan untuk desktop. Ada yang memiliki fitur-fitur lengkap hingga dapat diberi tema sehingga menarik dan eye catching. Apa saja ya? Mari simak review-nya dibawah ini.

Janetter

Janetter
Janetter adalah twitter client berbasis aplikasi dan tidak berbayar. Kelebihan dari Janetter adalah tampilannya yang begitu menarik dan bisa diganti-ganti tema. Bagi perempuan, hal ini tentu menyenangkan sekali, terlebih tema yang disediakan variatif dan menarik. Janetter bisa diunduh gratis disini tersedia untuk Windows dan Mac OS X.

Socialite

Socialite
Socialite adalah twitter client berbasis aplikasi yang sangat menarik karena selain bisa untuk Twitter, Socialite juga bisa untuk Facebook, email dan lain sebagainya. Socilalite hanya tersedia untuk platform MacOS X. Socialite dapat diunduh gratis disini.

Metro twit

metro twit

Metro twit adalah salah satu twitter client yang fokus pada satu OS saja, yaitu windows. TampilanMetro twit  sederhana dan mudah digunakan. Metro twit bisa diunduh secara gratis disini . *sourcegambar

Spaz

spaz
Spaz bisa dikatakan sebagai pelopor dan sementara ini baru satu-satunya twitter client yang open source sehingga bisa kita ubah atau kita edit sesuai keinginan kita. Bagi yang suka utak-atik, tentu mengutak atik Spaz merupakan tantangan tersendiri. Spaz bisa diunduh gratis disini dan bisa digunakan untuk Mac OS X, Windows, dan Linux tentu saja. *source gambar

Twhirl

Twhirl
Seperti Janetter, Twhirl  juga merupakan Twitter client berbasis aplikasi yang bisa diunduh gratis dan memiliki tema yang bisa kita pilih sesuai dengan keinginan. Twhirl tersedia untuk Mac OS X, Windows, dan Linux, bisa diunduh gratis disini.
Wah ternyata aplikasi Twitter client kini semakin banyak dan variatif serta unik ya. Ayo diunduh, gratis dan lebih ringan dipakai daripada menggunakan default website dari Twitter. Atau Anda punya rekomendasi twitter client? Mari berbagi :)

Ditulis Oleh : Letjen Latief ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel 5 Aplikasi Twitter Client Untuk Windows, Linux, Mac O ini diposting oleh Letjen Latief pada hari Selasa, 13 November 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar